Kamis, 11 Oktober 2012

Run to Revival

Kebaktian DNA, 25 Agustus 2012 oleh kak Effendy

Ayat pembuka Filipi 3 : 13

Disini yang dimaksud adalah bahwa tersedia hadiah di depan kita, namun ada syarat untuk mendapatkan hadiah tersebut yaitu : Meninggalkan apa yang ada dibelakang kita.

Kita harus berani berkata begini pada setan :
“Eh setan, tidak usah ngungkit ngungkit masa lalu gue, SEKARANG fokus gue buat Tuhan. Dia uda menghapuskan kesalahan gue dan memperbaharui gue. Jadi ga ada alasan buat gue untuk malu atau minder jadi pelayan dia. Now, go away !”

Lebih lanjut –> Ef 4:22-24

Kalau Yesus datang kita harus bersukacita, tidak perlu memikirkan hal hal lain yang didunia karena itu semua akan ditinggal ‘dibelakang’. Kita harus fokus terhadap apa yang ada di depan kita (maksudnya fokus untuk masuk ke dalam kesempurnaan dalam Kristus – yang harus kita gapai suatu waktu nanti) dan bukan malah peduli dengan sekitar kita yang posisinya ‘akan dibelakang’

Tidak ada komentar:

Posting Komentar